AsahanSumut

Dandim 0208/ Asahan Di Dampingi Danramil 06/ kisaran Bersama Auto 2000 Bagikan Sembako

ASAHAN, SUARA24. COM Kegiatan Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kisaran, komandan kodim (Dandim) 0208/ Asahan, Letkol Inf Sri Maranitika beruh S.Sos di dampingi Danramil 06/ Kisaran, Kapten inf Nuryanto turun langsung untuk melaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako yang bekerjasama dengan Auto 2000 kisaran, Selasa 7 september 2021.

Pembagian sembako ini juga di selenggarakan dalam Rangka program ” Toyota Berbagi Bersama Membangun Indonesia Masa pandemi Covid 19″, yang di mana kegiatan dilakukan secara door to door dan diawali dari Kantor Koramil 06/ Kisaran, Jln. H.M Yamin Kelurahan kisaran Niaga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan

Pelaksanaan kegiatan pembagian 180paket sembakol ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam masa pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini, dan kita laksanakan secara door to door/ pintu ke pintu di setiap rumah warga agar tidak terjadi kerumunan, dan Tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, ujar Susanto selaku Manager Auto 2000 Kisaran.

Pada kesempatan ini pihak Auto 2000 kisaran juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sri Maranitika beruh (Dandim 0208/ Asahan) dan juga Kapten Inf Nuryanto ( Danramil 06 Kisaran ) atas dukungan pada kegiatan pembagian paket sembako ini kepada warga kelurahan lingkungan I, Lingkungan II, dan Lingkungan III kelurahan kisaran niaga dan beberapa masyarakat di wilayah sekitar kota kisaran.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini juga di hadiri oleh Kepala Bengkel Auto 2000 kisaran, Heru Dirgo dan Para tim babinsa setempat, semoga kegiatan ini dapat membantu meringkan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini. ( Apri )

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close