Bolaang Mongondow RayaSulawesi Utara

Usaha Ditengah Pandemi Covid-19′ RpM Carwash Dan Auto Salon Layani Warga BMR

BOLAANG MONGONDOW,SUARA24.COM- Ditengah pandemi Covid-19 yang masi berlangsung saat ini, usaha jasa CarWash Auto Salon atau cuci dan service kendaraan R4 maupun R2 Masi kurang diminati masyarakat khususnya diwilayah Bolaang Mongondow Timur.

Sebagian menilai jasa cuci kendaraan ini hanya melayani cuci kendaraan biasa atau manual,sehingga sebagian warga Masi melakukan cuci kendaraan ditempat penyucian kendaraan biasa dengan harga yang murah.

Namun lain halnya dengan tempat cuci kendaraan yang satu ini, RpM CarWash Auto Salon yang beralamatkan di Jln Wiratama Desa Mo’onow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur siap melayani jasa cuci kendaraan untuk semua warga BMR.

Syaiful Mochtar selaku pemilik tempat cuci ini pada Suara24.com, Saat ditemui ditempat kerjanya, Ia hadir dengan jasa pelayanan cuci mobil dengan biaya sekitar 50 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah untuk Cuci kendaraan biasa diluar Full Service, namun untuk warga yang ingin melakukan cuci kendaraan secara full Service, RpM CarWash Auto Salon memberikan pelayanan yang memuaskan mulai dari Cuci Luar body Kendaraan dengan tiga tahapan detailing Kotoran, Jamur, Aspal yang menempel, dilanjut Poles body dan kaca, hingga tahapan akhir finishing,’Jelas Bang Iful.

selain itu lanjut Dia, selesai pembersihan dan perawatan bagian luar kendaraan,dilanjutkan dengan pembersihan bagian dalam kendaraan mulai dari poles interior, plafon dalam,pintu-pintu kendaraan dan pemakaian parfum dengan biaya mulai dari paket 450 hingga 750 ribu sesua kondisi dan ukuran kendaraan.

Dan untuk saat ini usaha jasa Car Wash Auto Salon yang Ia miliki, baru dibuka (Soft Opening) sekitar lima bulan berjalan, Insyaallah dalam waktu dekat akan segerah diresmikan untuk Green Openingnya,’ Ujar Bang Iful. (Radj)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close