DPRD Provinsi SumutPakpak BharatPolitik

Anggota DPRD Sumut Parlaungan Simangunsong “Anggaran Infrastruktur Akan Dibawa Kepakpak Bharat Kalau Sonni Berutu Jadi Bupati

PAKPAK BHARAT,SUARA24.COM- Anggota DPRD Sumatera Utara, Parlaungan Simangunsong memastikan anggaran dari Provinsi akan masuk ke Pakpak Bharat jika putra asli Simsim Sonni Berutu terpilih jadi bupati.

Hal tersebut disampaikan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD SU tersebut di kediaman calon Bupati Pakpak Bharat nomor urut 2, Jl. Kecamatan Mata Koching Salak, Kamis (12/11/20).

“Anggaran infrastruktur untuk mendukung pertanian, peternakan dan program kerakyatan lainnya yang dibutuhkan, akan kita bawa ke Pakpak Bharat saat nanti pak Sonni Berutu dan Ramlan Boang Manalu jadi bupati dan wakil bupati”, ujar Sekretaris Komisi bidang Pembangunan tersebut.

Kepada awak media sebagai Sekretaris Fraksi Demokrat, Parlaungan Simangunsong mendukung pembangunan di Pakpak Bharat melalui kebijakan anggaran dari Provinsi.

“Fraksi Demokrat akan memberikan perhatian penuh untuk pembangunan Pakpak Bharat, karena kami komit pada program-program kerakyatan seperti visi-misi pak Sonni Berutu, sekali lagi secara anggaran akan kita perjuangkan”

Dalam kesempatan itu, Sonni Berutu juga menyampaikan apresiasi atas perhatian dari banyak pihak atas perjuangan Sora Lebbuh, dari Pusat, provinsi sampai kabupaten, termasuk Fraksi partai Demokrat dan para tokoh lainnya.

“Terimakasih kepada bang Parlaungan Simangunsong dan Fraksi Demokrat DPRD Sumut, di Provinsi nanti sudah ada yang membukakan jalan, sehingga program dan anggaran untuk percepatan pembangunan meningkat” tutup Sonni Berutu.

seperti diketahui, partai Demokrat sebagai partai pendukung pembawa slogan “Harapan Masyarakat Pakpak Bharat Merupakan Perjuangan Demokrat”, di beberapa Baliho dan Alat Peraga Kampanye dengan langsung menampilkan gambar AHY, ketua umum partai berlambang mercy tersebut. (Rm/Lm)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close