SiantarSumut

AR” Nekat Mengakhiri Hidupnya, Ini Kronologisnya

PEMATANG SIANTAR,SUARA24.COM- Seorang pria berinisial AR (20), di Pematangsiantar, Sumut nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Aksi nekat dilakukan setelah mengetahui kekasihnya diduga memiliki hubungan asmara dengan pria lain.

Salah satu warga bernama Supono (37) di lokasi saat ditemui awak media mengatakan korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Senin, 24 April 2023 dini hari sekitar pukul 02,15 wib. Saat itu, ayah Almarhum ,Nasib (60) hendak ke kamar mandi karena kebelet pipis, saat menuju kamar mandi Sang Ayah melihat sosok Almarhum sdh dalam keadaan tergantung tali di leher sontak terkejut dan memanggil tetangga sekitarnya supaya datang ke TKP.

Setelah warga ramai mendatangi rumah Almarhum mereka memutuskan untuk melapor ke pihak Polsek Siantar Timur namun karena tidak memiliki nomor yg bisa dihubungi maka salah satu warga ,Supono (37) yg kebetulan adalah anggota dari Bankom Garuda langsung mengontak Ketua Bankom Garuda Joni Monang Siregar lewat HT (handy Talky) yg mana Ketua Bankom Garuda langsung menghubungi Pihak Polsek Siantar Timur menyampaikan adanya kejadian tersebut.

Saat pihak Kepolisian dan team INAFIS dari Polres Pematangsiantar tiba di TKP ditemukan bahwa Almarhum sudah tidak bernyawa dengan kondisi wajah membiru dengan kondisi tubuh tergantung dengan leher terikat tali yang terikat di balok tiang atap rumah.

“Hasil wawancara kepada pihak keluarga Almarhum, motif bunuh diri akibat hubungan asmara.

Setelah melakukan olah TKP, team INAFIS Polres Pematangsiantar langsung membawa Jenazah Almarhum ke RS Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan autopsi.(JMS)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close