MedanSumut

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Medan Kota Bagikan 200 Paket Takjil dan Nasi Kota Untuk Berbuka Puasa

MEDAN,SUARA24.COM- Dalam rangka berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Personel Polsek Medan Kota bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi 200 paket takjil dan nasi kotak kepada Yayasan Yatim Piatu Zending Islam di Jalan SM.Raja Medan untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Medan Kota Kompol M.Rikki Ramadhan,SIK.,MH, Wakapolsek AKP AW.Nasution, Kanit Lantas AKP Syahril Ramadhan, Kanit Intelkam Iptu TP.Sirait dan personel, tersebut diselenggarakan pada Jumat 08 April 2022 pukul 18.00 wib.

Kapolsek Medan Kota Kompol M.Rikki Ramadhan,SIK.,MH, melalui Kanit Lantas AKP Syahril Ramadhan menyampaikan bahwa pembagian paket takjil, cindera mata dan nasi kota merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah s.w.t karena bisa berbagi kepada sesama yang berpuasa dan menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita semuanya.

“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah s.w.t, dengan bersedekah kepada masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini, semoga bisa sedikit mengurangi beban pada kondisi situasi yang kita rasakan sekarang ini sutiasi Covid 19,” ujarnya.(Andy)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close