HukumKriminalPolsek Percut Sei TuanSumut

Bravo Polri, Polsek Percut Sei Tuan Grebek Kampung Narkoba

MEDAN,SUARA24.COM- Kapolsek Percut Sei Tuan beserta jajaran Polrestabes Medan, Polda Sumut, AKP Jan Piter Napitupulu SH MH beserta personil patut mendapatkan apresiasi, atas keberhasilannya dalam menggempur Kampung Narkoba di Pasar 7 Pancasila Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rabu (06/10/2021).

Awal penggerebekan itu tidak berjalan mulus. Petugas mendapat perlawanan dari oknum warga sekitar dengan melempari batu. Namun aksi perlawanan berhasil diredam dengan sigap oleh personil Polsek Percut Sei Tuan.

Adapun penggrebekan ini, petugas berhasil menangkap enam orang tersangka yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

“Saat kita melakukan penggrebekan, kita mendapat perlawanan dari oknum warga sekitar dengan melakukan pelemparan batu kepada tim petugas Polsek Percut Seituan,” terang Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH.

Kapolsek menambahkan, bahwa penggrebekan kampung narkoba tersebut atas adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah atas aktivitas mereka.

“Sebelum dilakukan penggrebekan, tim terlebih dahulu melakukan koordinasi dan pemetaan lokasi tersebut, ini dilakukan untuk memastikan keberadaan mereka di lokasi. Selanjutnya, kita buat tim untuk melakukan penindakan,tambahnya.

Kapolsek mengatakan, dari hasil pengerebekan tersebut, turut diamankan 6 orang salah satunya seorang wanita.

Berikut barang bukti yang didapat, 4 paket sabu seberat 3,94 gram, timbangan digital 4 unit, 3 unit sepeda motor, alat isap sabu, 2 buah senjata tajam, 1 unit mesin judi tembak ikan, dan 1 plastik batu kerikil untuk melempari petugas.
Keenam pelaku beserta barang bukti di boyong ke mako Polsek Percut Sei tuan guna proses hukum lebih lanjut. (Jhon)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close