BinjaiSumut

Camat Binjai Selatan Buka MTQ Ke-53

BINJAI,SUARA24.COM- Camat Binjai Selatan Bambang lestrika Budimansyah, ST, M.AP membuka secara resmi MTQ ke 53 Kecamatan Binjai Selatan, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Tanah Seribu, Selasa (22/02/2022).

Dalam sambutannya, beliau berharap tumbuh dan berkembang nya Qori dan Qoriah di Kecamatan Binjai Selatan,agar bisa bersaing dengan Kecamatan lain, serta meningkatnya SDM generasi muda Islam untuk membentengi diri dari pergaulan bebas dan menjadi anak Sholeh dan Sholeha dikemudian hari, “cetus Camat Binjai Selatan. Turut hadir dalam acara tersebut mewakili Pemko Binjai Kabag Kesra Ahmad Yusri, Kakan Kemenag Binjai, Sekretaris MUI Kota Binjai serta OPD lainnya.

Dalam kesempatan itu sekretaris LPTQ Kecamatan Binjai Selatan Syahrial, M.Pd mengatakan, “MTQ kali ini diikuti oleh delapan kelurahan se Kecamatan Binjai Selatan, cabang yang diperlombakan antara lain, Tartil, Tilawah yang diikuti anak-anak, remaja, dewasa serta cacat netra, Tahfiz 1 juz hingga 30 juz, serta Fahmil dan Syarhil juga makalah Al Beliau juga berharap Kecamatan Binjai Selatan dapat meraih juara umum di MTQ ke 53 Kota Binjai tahun ini”.

Dari pantauan pantauan wartawan suara24.com, dilokasi acara turut hadir dari jajaran Kopolsek Binjai Selatan, Danramil serta organisasi kepemudaan, juga hadir  Ketua Partai Demokrat Binjai Selatan Muhibuddin, SH, yang juga Ketua Pujakesuma Binjai Selatan, Ketua Perindo beserta sekretaris Zulkifli dan Yuyun Prawira serta Rizki Mardhatillah dari SOKSI Kota Binjai. (Uddin)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close