LampungLampung Utara

Demi Kenyamanan Masyarakat Desa Negeri Ratu Husin Lakukan Penyemprotan di Setiap Eumah Ibadah dan Tempat Umum

LAMPUNG UTARA,SUARA24.COM- Pemerintah kades negeri ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat yakni, tempat ibadah atau Masjid, lingkungan rumah warga,pos ronda,dan lain sebagainya pada, Senin (9/4/2022).

“Husin ,Kades negeri ratu mengatakan bahwa hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan di Desa kami untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Dalam beribadah di bulan suci ramadhan.

Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bersama seluruh perangkat desa mulai dari tingkat RT hingga Kadus, pendamping desa,dan tim gugus tugas covid-19 desa setempat.

“Kades Desa negeri ratumenghimbau kepada seluruh masyarakat desa setempat bahwa apapun kegiatan yang kita lakukan tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk memakai masker,mencuci tangan atau 3M,”jelasnya pada media ini.

Berlangsunya kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa negeri ratu,di hadiri oleh Camat Sungkai Utara,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga masyarakat desa setempat,”tutunya.(Dedi).

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close