Polres LangkatPolsek SecanggangSumut

Depresi Akibat Sakit Tidak Kunjungan Sembuh, Pria Dilangkat Gantung Diri

LANGKAT,SUARA24.COM- Kapolsek Secanggang IPTU MAHRUZAR SEBAYANG S.H mendapatkan informasi,pada hari Sabtu 31/10/2020 sekira pukul 14:00 Wib .Dari masyarakat Secanggan bahwa, di Dsn. XII karya baru, Desa Secanggang ada seorang laki laki yang meninggal dunia karena depresi, terhadap sakit menahun yang di derita yang tak kunjung sembuh dan meninggal dengan cara gantung diri

Setelah mendapat informasi Kapolsek secanggang bersama Kanit Reskrim Polsek Secanggang IPTU KASPAR BONITUA NAPITUPULU serta anggota dan tim kesehatan puskesmas Desa Secanggang, berangkat menuju Tkp dan setelah itu tim Reskrim melaksanakan olah Tkp .

Menurut keterangan saksi Alamsyah (36) warga Dsn. XII Karya Baru. Ds secanggang dan Rahman (29) Dusun. Selotong. Ds. Secanggang. Kab.Langkat. “bahwa korban Alum Samudra (36) warga Dusun XII karya baru,Desa Secanggang Kec.Secanggang. meninggal diduga depresi akibat sakit menahun yang tak kunjung sembuh sehingga korban gantung diri,”ujar Alamsyah.

Kapolsek Secanggang Iptu Mahruzar Sebayang S.H menjelaskan kepada awak media, setelah di cek oleh pihak puskesmas.Korban sudah meninggal dan tidak ada nya kekerasan terhadap korban dan murni memang gantung diri. Dan pihak dari keluarga korban menyatakan untuk tidak di lakukan otopsi. Kemudian jenazah langsung di semayamkan menurut aturan,”pungkasnya. (Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close