MedanPolitikSumut

DPD Demokrat Sumut di Lantik Hari Ini “Ketua Umum Pujakesuma Bersatu Menjadi Wakil Ketua

MEDAN,SUARA24.COM- Para pengurus DPD Partai Demokrat Sumut hari ini Resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Adapun SK yang dibacakan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya putra asli Aceh itu, sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yaitu Lokot Nasution.

Saat pembacaan SK tersebut terdapat salah satunya nama H.Santoso,SH.MH, Anggota DPRD Sumut juga turut menjadi pengurusan sebagai salah satu Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

Dalam kesempatan itu anggota DPRD Sumut dari dapil Batubara, Asahan dan Tanjung Balai tersebut menyatakan siap mengemban kepeecayaan yang telah diberikan Partai yang dinaunginya itu “Insyallah amanah partai harus kita jalankan dengan mengedapankann azas printah partai yang terus berkampanye membesarkan partai. Dan siap mendukung AHY sebagai capres. Dan terimakasih kepercayaan Ketua DPD Partai Demokrat Bung Lokot,sebagai nahkoda baru dan siap bekerja serta berkolaborasi besarkan partai, ” tegas H Santosa usai mengikuti pelantikan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Masih kata Santoso anggota DPRD Sumut ini, untuk memuluskan program-program partai, dirinya siap turun ke akar rumput. Karena, apa yang menjadi agenda partai dan bisa menjadi pemenang pemilu 2024 serta menyukseskan AHY sebagai calon presiden,siap melakukan konsulidasi ke daerah pemilihan dan masyarakat lainnya, ” kata Ketua Umum Pujakesuma Bersatu ini.

Lebih lanjut kata Santoso sebagai Korwil Batubara, Asahan dan Tanjunh Balai, seperti arahan ketua umum AHY, agar kursi legeslatif di DPRD Sumut bisa mencapai 20 kursi, diminta kader harus kerja keras, siap menjalankan amanah. Dengan terus bekerja ke lapangan menjemput aspirasi dan sosialisasi pada masyarakat.

Kita siap jalankan amanah partai dan membesarkan partai. Dan Dapil 5 Batubara, Asahan dan Tanjung Balai siap untuk menambah kursi. Tentunya ini kita terua bekerja dengan semua kader dan masyarakat,” Pungkas mengakhiri.

Acara pelantikan DPD Partai Demokrat Sumut dihadiri oleh ribuan para kader Partai Demokrat, baik dari daerah kabupaten/kota di Sumut maupun dari provinsi lain.(Rm)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close