DairiPakpak BharatSumut

DPD GOLKAR KABUPATEN PAKPAK BHARAT GELAR MUSDA KE-V

PAKPAK BHARAT,SUARA24.COM- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, kembali menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-V untuk memilih ketua Golkar periode 2020 – 2025 yang dilaksanakan di Balai Diklat Cikaok, Kecamatan Sitellutali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (27/8/2020).

Musda tersebut turut dihadiri, pengurus DPD I Partai Golkar Sumut, diantaranya Samsir Pohan, Rikson Simarmata, Viktor Silaen, Alfan Sihombing, Anggota Dewan Provinsi Sumut, Franc Bernhard Tumanggor yang juga bakal calon Bupati Pakpak Bharat dan pengurus DPD II Partai Golkar Pakpak Bharat, serta organisasi sayap partai AMPI, AMPG dan yang lainnya.

Hasil dari Musda V tersebut, Elson Angkat kembali terpilih menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat masa bakti 2020-2025 dan ditandai dengan penyerahan bendara pataka yang diserahkan oleh pengurus DPD I Partai Golkar Sumut, Ricson Simarmata.

Setelah kembali mendapat mandat menjadi ketua DPD II Partai Golkar Pakpak Bharat periode 2020-2025, Elson mengucapkan banyak trimaksih kepada pengurus Golkar Sumut serta pengurus partai Golkar Pakpak Bharat dan yang lainnya atas dukungan penuh yang diserahkan kembali kepadanya.

“Saya mengucapkan banyak trimakasih kepada pengurus DPD I Partai Golkar Sumut yang hadir pada saat ini dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat atas dukungan penuh yang diserahkan kembali kepada saya,” kata Elson Angkat dalam perangkatnya yang digunakan menerima bendera Pataka.(Dodo)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close