Pakpak BharatPolitikSosialSumut

DPD IPK Pakpak Bharat Deklarasi Kepada Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu

PAKPAK BHARAT,SUARA24.COM- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat periode 2020- 2025 yang diusung Partai Demokrat Pakpak Bharat, Sonni Berutu – Ramlan Boangmanalu, Kamis, (1/10) DPD IPK Pakpak Bharat menggelar deklarasi bertempat di Hotel Waris Dua.

Pantauan radarmedan.Com di lokasi, acara dimulai sekira pukul 03.00 wib diawali dengan penampilan Kata Sambutan Ketua DPD IPK Pakpak Bharat, Sabam Banurea, S.Pd Dilanjutkan dengan pembacaan Ucapan Deklarasi Bersama seluruh Pengurus Cabang, Pengurus Ranting Dengan Seksama Dan Hikmat.

Sabam Banurea Dalam Pesannya Kepada seluruh kader IPK Pakpak Bharat dapat bersinergi Kepada komponen masyarakat, untuk memberikan hati dan pikiran dalam berjuang untuk Kandidat Kita Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu, “Ucap Sabam Banurea. Saya terharu dengan perjuangan Sora Lebbuh ini, dimana Pak Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu begitu semangat terus ke penjuru Kabupaten Pakpak Bharat, untuk menjemput Bola apa itu Aspirasi Masyarakat Pakpak Bharat, tidak mengenal Lelah terus bergerak untuk Menjadi Bupati Pakpak Bharat, Saya Sangat Salut Kepada Beliau, ” Ungkap Sabam Banurea.

Kemudian dibacakan pernyatakan sikap dukungan kepada Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu di ikuti seluruh Kader IPK Pakpak Bharat yang Hadir. Selesai Membacakan Peryataan Sikap, Ketua PAC IPK Pakpak Bharat menandatangani Surat Dukungan Dari Delapan PAC di Pakpak Bharat Yang hadir.

Sonni Berutu dalam Arahannya sambil memutar video Motivasi Kepada seluruh Kader IPK Pakpak Bharat, bahwa perjuangan tidak mudah dan tidak selalu diukur dengan uang, Organisasi yang besar adalah dapat berkomunikasi dengan baik kepada seluruh Kader dan kepada masyarakat untuk memilih SORA Lebbuh.

Perjuangan Tidak akan sia-sia bila kita bergandengan tangan untuk memajukan Tanoh Simsim ini, ” Ucap Sonni Berutu. Saya terharu dengan kerja keras IPK Pakpak Bharat sehingga dinamika Politik tidak dipandang sebelah mata oleh segelintir orang, yang tidak suka kepada kita, terus bergerak dan berjuang Rekan2 IPK Pakpak Bharat, ” Ucap Sonni Lagi.(Rm)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close