Binjai

DPD KNPI Kota Binjai Ucapkan Selamat Pasca Terpilihnya Hafiz Jadi Ketua Karang Taruna Binjai

BINJAI,SUARA24.COM- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai dibawah kepemimpinan Agus Purwanto, S.Pd, M.Kesos mengucapkan selamat kepada Muhammad Fariz Al Hafiz, S.I.Kom, atas terpilihnya menjadi Ketua Karang Taruna Kota Binjai Masa Bakti 2022 – 2027 secara aklamasi yang berlangsung di Aula Balai Kota Pemko Binjai pada Kamis sore kemarin, (10/02/2022).

Sebelumnya, kegiatan Temu Karya Kota Binjai 2022 dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, SE untuk memberikan sambutan beserta arahan-arahan kepada seluruh kader dan pengurus Karang Taruna Se Kota Binjai, yang meliputi hingga ke kelurahan.

Ditempat lokasi yang sama, kegiatan yang dipelopori Sofyan Syahputra Siregar, S.STP, M.AP selaku Ketua Pelaksana itu, dibuka langsung oleh Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Binjai Amransyah, SE dan tamu undangan yang berhadir lainnya.

Sementara itu, pasca ditetapkannya Hafiz panggilan akrab dari Muhammad Fariz Al Hafiz sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai selanjutnya, mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, para tokoh dan kalangan lainnya termasuk dari DPD KNPI Kota Binjai yang bertagline #knpiuntukrakyat #knpienergyofharmony.

Menurut Agus Purwanto selaku Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Jumat (11/02/2022). Agus mewakili jajaran pengurus DPD KNPI Kota Binjai memberikan ucapan selamat atas amanah yang diberikan kepada saudara Hafiz untuk memimpin Karang Taruna Kota Binjai. “Dengan terpilihnya Hafiz sebagai Ketua, ini menjadikan energi baru dan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Karang Taruna di Kota Binjai”.

“Perlu kita pahami bahwa, Karang Taruna merupakan organisasi sosial yang memiliki basis di akar rumput (grassroot), atau istilah administratifnya memiliki basis ditingkat desa ataupun kelurahan. Ini menjadi momentum baik untuk Hafiz beserta jajaran pengurusnya kedepan, dalam meningkatkan gairah dan semangat yang baru yang Sinergitas demi mewujudkan Binjai Maju, Berbudaya dan Religius”, lanjut pria yang berprofesi Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Binjai.

Disela-sela kesempatan, Agus yang pernah menjadi pengurus pusat PB HMI, juga menambahkan dan berpesan, “yang paling utama, tetap bangun silaturahmi dan jajaki komunikasi dengan para senior, untuk berbincang ataupun berdiskusi soal masa depan Karang Taruna. Yang kedua, selektiflah dalam menentukan untuk mengisi di pengurusan, Karang Taruna butuh insan-insan sosial yang tangguh, berdedikasi tinggi dan menjunjung tinggi semboyan Adhitya Karya Mahatva Yodha”. (Uddin)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close