MedanSumut

Drs. H.Abdul Rahim Harahap Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Medan Denai

MEDAN, SUARA24.COM- ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ilyas Halim, M.Pd diwakili Wakil Ketua Rebeka Girsang memilih Drs.Abdul Rahim Harahap sebagai ketua pengurus cabang IPHI Kecamatan Medan Denai Periode 2021-2026.

“Alhamdulilah pada sore hari ini kami dari pengurus daerah telah memilih bpk Drs. H.Abdul Rahim Harahap sebagai ketua pengurus cabang IPHI unutuk wilayah Kecamatan Medan Denai”, kata Seketaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H.Azwar kepada wartawan, Sabtu (20/11/2021)
Ia berharap, keberadaan IPHI di Kecamatan Medan Denai ini dapat meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan bangsa yang dibarengi dengan keimanan dan ketaqwaan serta amal nyata dalam upaya melestarikan kemabruran hajinya.

” Kepada bpk Abdul Rahim agar dapat membina Haji dan Haja yang ada di kecamatan Medan Denai ini. Bersama-sama dengan kami pengurus IPHI kota medan untuk menggerakkan bisa aktif kembali, seperti kecamatan yang lain mengadakan pengajian yang di selenggarakan IPHI kota Medan”, Sebutnya.
Sementara itu, Drs. H.Abdul Rahim Harahap selaku ketua cabang IPHI Kecamatan Medan Denai yang terpilih mengatakan IPHI merupakan organisasi keumatan yang seluruh anggotanya adalah Haji. Dalam programnya, berupaya melestarikan Haji-Haja mabrur.

“Prioritas kita adalah melestarikan Haji mabrur, yang artinya yang suka menabur salam, memberikan sedekah dan selalu berkata baik.” Tegas Drs. H.Abdul Rahim Harahap
Turut hadir dalam acara tersebut yang dilaksanakan di Jalan Jermal 4 Kecamatan Medan Denai ini antara lain Ketua IPHI Medan Polonia Drs. Hr Pakpahan dan Ketua IPHI Medan Tembung H. Indra.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close