LangkatSumut

HUT Ke- 9 PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, Gelar Gowes bersama dan Santuni Anak Yatim

LANGKAT, SUARA24.COM- Dalam rangka
Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 9. PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU (Power Generation Unit) mengelar Gowes bersama para stakeholder di area Kecamatan Pangkalan Susu, pada Jum’at (20/1) lalu.

Dimana dalam rangka HUT ke 9 PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, PGU (Power Generation Unit) mengusung tema 9OLD (Green Power Plant To Support The World Transition Energy.

Hal tersebut disampaikanTrisno Widayat selaku senior Manager Unit PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu melalui Budi selaku Humas PLTU Pangkalan Susu kepada awk media, Selasa (24/1/2023) siang.

Dalam keteranganya, Budi menyampaikan, acara diawali dengan gowes bersama para stakeholder di area Kecamatan Pangkalan Susu. Kemudian dilanjutkan dengan merayakan HUT ke 9 di area Lobi Gedung Administrasi.

“Dalam giat tersebut dihadiri oleh beberapa stakeholder baik dari Yonif 8 Marinir, Polsek Pangkalan Susu, Koramil 15 Pangkalan Susu, Posal Pangkalan Susu, KSOP Pangkalan Susu, Camat Pangkalan Susu, kepala desa di seputaran PLTU Pangkalan Susu, dan tokoh masyarakat,”ketusnya.

Pada kesempatan dalam giat tersebut, Trisno Widayat selaku senior Manager Unit PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan rasa syukur yang tidak terkira di usia yang sudah menginjak 9 Tahun PLTU Pangkalan Susu bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan Sumatera Bagian Utara pada umumnya.

“Dengan Kontribusi sebesar 31% dari sistem kelistrikan Sumatera Bagian Utara, PLTU Pangkalan Susu harus mampu menghadapi segala tantangan dan harapan yang diberikan,”ucapnya.

Lanjut Humas PLTU menyampaikan, dalam rangka HUT ke 9 PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, juga dilaksanakannya kegiatan pemotongan tumpeng serta pelepasan burung dan santunan anak yatim sebagai rasa syukur PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu.

“Semoga dengan kegiatan ini semua, kedepan PLTU Pangkalan Susu menjadi lebih baik dan dapat berkontribusi lebih besar lagi terhadap masyarakat sekitar,”pungkasnya. (Teguh/A)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close