MedanSumut

Jelang Pelantikan, Ketua Umum DPP GIAN Tiba Di Markas Komando DPW Sumut

MEDAN,SUARA24.COM elang pelantikan, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Guntur Eko Widodo, bersama rombongan tiba di Markas Komando DPW GIAN Sumut di Jalan Jumadi No 15, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Jumat (17/9/2021) malam.

Kedatangan Guntur Eko Widodo, selaku ketua umum DPP GIAN bersama pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) Sumbagut, pengurus Satma serta Srikandi itu, dengan tujuan untuk mengukuhkan (melantik) seluruh unsur pengurus DPW GIAN provinsi Sumatera Utara, pada Minggu 19 September 2021.
Dimarkas Komando DPW Sumut, Guntur Eko Widodo, kepada seluruh pengurus DPW GIAN provinsi Sumatera Utara memberikan saran dan pesannya tentang perjalanan panjang lembaga GIAN yang ia bentuk.

Guntur Eko Widodo, mengatakan jika lembaga GIAN haruslah menjadi organisasi profesional. Dimana setiap melakukan suatu keputusan, haruslah diputuskan dengan melalui rapat pleno.
Dengan berakhirnya nanti situasi pandemi Covid-19, DPP GIAN segera melaksanakan deklarasi nasioanal yang mana deklarasi tersebut nantinya sumatera utara akan menjadi tuan rumah.

“GIAN harus menjadi organisasi yang besar di Indonesia. Sebab, satu-satunya organisasi anti narkotika yang dipantau langsung oleh kepala negara adalah GIAN. GIAN didirikan melalui perjalanan panjang dari organisasi-organisasi yang lain yang pernah dibentuk. GIAN harus menjadi garda terdepan di Indonesia,”tutur Guntur.
Dikatakannya, didaalam organisasi GIAN sendiri sangatlah dilarang untuk membangun polemik. Bila mana polemik itu terjadi, maka ia tak akan segan-segan untuk mengamputasi terhadap pengurus tersebut.

“Siapapun tanpa terkecuali yang sengaja membangun polemik, saya akan amputasi pengurus itu. Meskipun begitu, tentunya juga harus dilakukan rapat pleno sebelum itu terjadi,”tegasnya.
Senada ketua DPW GIAN SumutKamal Ilyas, mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP GIAN Guntur Eko Widodo, yang telah hadir di Markas Komando DPW GIAN Sumut, dalam rangka pengukuhan ataupun pelantikan seluruh unsur pengurus DPW GIAN Sumatera Utara.

Kamal Ilyas, sangat mendukung pesan yang disampaikan oleh Guntur Eko Widodo, selaku ketua DPP GIAN. Ia juga berpesan untuk kepengurusannya jangan sesekali melakukan ataupun mencoba mengkonsumsi narkoba. Sebab tugas GIAN adalah untuk membasmi peredaran narkoba.

“Saya ingatkan kepada seluruh pengurus khususnya DPW GIAN Sumut, jangan sesekali melakukan atau mencoba yang namanya narkoba. Kita harus tahu tugas GIAN adalah untuk membasmi narkoba,”ujar Kamal.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close