LangkatSumut

Jelang Pertandingan FORNAS di Pelembang Atlet Skateboard KORMI Langkat Lakukan Latihan

LANGKAT,SUARA24.COM- Menjelang pertandingan di Festival Olahraga Rekreasi Nasional, puluhan Atlet Sepeda BMX dan Skateboard dari berbagai daerah se indonsesia melakukan latihan bersama diarena Jakabaring Venue Roller Skate Center, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Jum’at (1/7/2022) Sore.

Adapun Grand Opening Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) akan dibuka, Jum’at pada 1 hingga 7 Juli 2022, sekira Pukul 19.00 WIB di Stadion Jakabaring Venue Roller.

Dari pantauan suara24.com, dimana dalam latihan tersebut, salasatu atlet Skateboard Arief Irvandi dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kabupaten Langkat dengan gigih berlatih sebelum mengikuti pertandingan nantinya.

“saya minta dukungan dan suport dari rekan-rekan dilangkat, agar bisa mendapat juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Langkat,” ujar Atlet Skateboart itu.

Ditempat sama, Meidi Kembaren selaku Komando KORMI Langkat mengatakan. ” Dengan ikutnya Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Langkat pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) dipalembang ini, dia (Meidi) berharap, sebagai sarana studibanding INORGA dan kedepannya olaharaga kreasi di Kabupaten Langkat semakin berkembang

“Semoga Atlet yang dibawah KORMI Langkat dapat berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten langkat di kancah olahraga nasional ini,” Pungkasnya. (T)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close