RiauRokan Hilir

Kajari Rohil Pimpin Sertijab Tiga Kepala Seksi

ROKAN HILIR,SUARA24.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rohil, Gaos Wicaksono, SH, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab), pelantikan dan pisah sambut tiga Kepala Seksi (Kasi) Kejari Rohil, Rabu (24/2/2021).

Tiga jabatan Kasi yang disertijab tersebut yakni Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dari Herlina Samosir, SH MH kepada Herdianto, SH. Kasi Intelijen dari Dian Affandi, SH kepada Hasbillah, SH dan yang terakhir Kasi Barang Bukti (BB) dari Yan Perdana, SH kepada Maiman Limbong, SH.

Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, SH mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada tiga pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik selama bertugas di Kejari Rohil. Dan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan bergabung di Kejari Rohil.

Gaos menilai ketiga pejabat yang pindah ini merupakan orang yang baik dan loyal terhadap pimpinan dalam melaksanakan perintah yang diberikab dalam melaksanakan penegakkan hukum.

Selain itu, Gaos juga mengatakan kalau dirinya akan pindah tugas ke Kejari Mojokerto dan akan melakukan pisah sambut dengan Kajari baru dalam pekan ini di Kejati Riau.

Selama tiga tahun ia bertugas di Rohil, dia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Rohil, pejabat maupun awak media jika hubungan baik selama ini terdapat kesalahan.

“Hubungan kita selama ini dengan instansi pemda alhamdulillah kami sangat bersinergi, artinya apa yang menjadi tugas dari pada kejaksaan terkait penegakan hukum bisa diselesaikan dengan baik,” tutupnya.(Rm/Rls)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close