LangkatSumut

Kapolres Langkat Ikuti Zoom Meeting Dalam Vaksinasi Serentak Indonesia

LANGKAT,SUARA24.COM- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK ikuti giat vaksinasi serentak seluruh indonesia yang di pimpin Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si melalui Zoom Meeting.

Dalam Pelaksanaan giat Zoom meeting tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK didampingi Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi, dan dihadiri Camat Stabat Nuriadi S. Sos, Bhabinsa Stabat SERMA S Harahap yang bertempat di Kantor Pos Stabat Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumut.

Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Selasa (12/4/2022)

Adapun penyampaian Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si melalui Zoom Meeting itu. Evaluasi dari Presiden RI agar akselerasi dan target Vaksinasi khususnya Lansia di tingkatkan serta Protkes tetap dilaksanakan

“Terkait dengan mudik lebaran bapak Kapolri menegaskan dilakukan ridem cek kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun ini. Tahun ini sudah diperbolehkan untuk melaksanakan mudik lebaran dengan catatan harus menunjukan sertifikat Vaksin ke- 3 yaitu vaksinasi boster,” ujarnya.

Untuk wilayah Jawa tengah, Lanjut Irwasum Polri. Sangat ramai untuk mudik lebaran tahun ini, kepada jajaran agar mensukseskan vaksinasi ke- 3 yaitu vaksinasi Boster kepada masyarakat yang belum di vaksin

“Ingatkan selalu Prokes. Karena saya temukan dilapangan terkait Ketaatan masyarakat memakai masker sudah sangat menurun dan tetap menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dan memakai masker agar tidak terpapar Covid -19,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dilakulan oleh
1 Tim Vaksinator dari Puskesmas Karangrejo dan 1 Tim Vaksinator Puskesmas Stabat.

Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu untuk Vaksin Dosis I dan II menggunakan PFizer, Sinovac dan Astrazeneca serta untuk Dosis 3/Booster menggunakan Vaksin Jenis Astrazeneca.

Kegiatan Zoom meeting selesai 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan pengecekan kegiatan vaksinasi oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK di dampingi Kapolsek Stabat, dalam pelaksanaan tersebut tetap mematuhi prokes. (Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close