KesehatanLangkatSumut

Kapolres Langkat “Jemput Bola” Vaksinasi Warga Pedalaman Fengan Mobil Gerai Vaksinasi Keliling

LANGKAT,SUARA24.COM- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK meresmikan Batalyon Vaksinator dan Launching Mobil Keliling Vaksinasi guna “menjemput bola” warga pedalaman yang belum dilakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat saat memimpin apel, Rabu (6/10) di lapangan Januraga Polres Langkat.

Kapolres Langkat “menjelaskan tim yang digerakkan ini 183 orang yang terdiri dari vaksinator dari Bhayangkari Polres Langkat, Dinas Kesehatan, dan tenaga yang sudah dilakukan pelatihan oleh Dinas Kesehatab. Mereka kita tugaskan untuk terus berkeliling ke pedalaman Langkat agar warga Langkat yang lansia, pra lansia, bisa secepatnya di vaksin,” cetusnya.

Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kita untuk bisa memenuhi target yang sudah ditentukan yaitu harus 50 persen dari jumlah 800.000, sehingga lebih kurang 400.000 orang harus dilakukan vaksinasi.

Sementara sekarang ini baru 100.000 lebih yang dilakukan vaksin. Untuk itu pihaknya sangat berharap agar kedepan bisa secepatnya dapat melakukan vaksinasi.

Pada apel tersebut juga hadir Asisten Pemerintahan Pemkab Langkat Drs Basrah Pardomuan, Kabid P2P dr Zulkifly Azhar M.Kes, KaDis Perizinan. Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab Langkat SUBIYANTO, SE
para Kapolsek dan Camat SeKabupaten Langkat. (Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close