MedanSumut

Kegiatan TOT P4GN DPW GIAN SUMUT Di Undurkan Menjadi Tanggal 5 Desember 2021, Ini Penjelasannya

MEDAN, SUARA24.COM- Acara kegiatan Traning Of Trainer (TOT) P4GN Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika Sumatera Utara yang sebelumnya dijadwalkan pada 28 November 2021 di Hotel Miyana kini diundurkan menjadi tanggal 5 Desember 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW GIAN Sumut Kamal Ilyas melalui Wakil Sekretaris Ir. Menanti Sabar Sihite dalam rapat pertemuan panita yang dilaksanakan di Sekretariat DPW GIAN Sumut, Rabu (24/11/2021).

“Sebelumnya kegiatan TOT P4GN DPW GIAN Sumut, dijadwalkan pada 28 November. Namun dikarenakan pihak manajemen Hotel belum siap dengan fasilitasnya, sehingga pelaksanaan difinalisasikan pada 5 Desember 2021,”jelas Sabar.

Dikatakannya, jika dalam pelatihan Bimtek TOT P4GN tersebut sangat diutamakan peserta dari unsur DPW-DPD GIAN, Mahasiswa juga terbuka untuk umum.
Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna mempersiapkan kader-kader ataupun narasumber-narasumber yang nantinya mampu menjadi pelopor aksi nasional dalam mengawal Inpres No 2 tahun 2002 untuk menjabarkan materi sosialisasi bahaya narkoba tentang P4GN khususnya diprovinsi Sumatera Utara.

“Tentunya dalam kegiatan TOT P4GN Gerakan Indonesia Anti Narkotika nanti wajib menerapkan protokol kesehatan. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjadikan seluruh pengurus DPW, DPD dan Satma GIAN Sumut mampu memahami maksud dan tujuan dari pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sehingga layak menjadi penyuluh atau pemateri didalam penyuluhan narkotika baik setingkat desa maupun ditingkat perguruan tinggi dan sekolah, “katanya.

Sabar Sihite menghimbau, agar seluruh pengurus GIAN Sumut baik daribDPW, DPD dan Satma, untuk segera mendaftarkan namanya sebelum waktu pelaksanaan tiba.
“Untuk itu mari kita bersinergi agar kegiatan ini berjalan sukses dalam pelaksanaannya dengan meluangkan waktu kita bersama. Kepada seluruh pengurus segera mendaftarkan namanya sebelum waktu yang telah ditentukan,”tutupnya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close