Uncategorized

Kepala Sekolah SMA N 2 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat I Putu Eka Jaya di Kenal Sebagai Pemimpin yang Baik dan Berdedikas

TULANG BAWANG BARAT,SUARA24.COM- Dalam rangka meningkatkan kwalitas mutu dan pelayanan Pendidikan SMAN 2 tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat.

Kepala sekolah bapak I Putu Eka Jaya S.pd
Terus berupaya melakukan pembenahan sarana dan prasarana untuk menunjang dan menciptakan sumber daya manusia yang bermutu dan berkwalitas sehingga dapat memperkuat jati diri Bangsa dan Negara dalam program pendidikan.

Semenjak menjabat sebagai kepala sekolah SMAN 2 Tulang Bawang tengah kabupaten tulang bawang barat (TUBABA) ini.

Kepala sekolah bapak I Putu Eka Jaya S.pd terbukti kinerja beliau sudah sedikit banyak menujukan perubahan di sekolah tersebut.

Saat dikunjungi awak media suara24.com beliau menjelaskan untuk Sekolahan SMA N 2 tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat ini ” Alhamdulillah sedikit demi sedikit kita selalu mengadakan pembenahan gedung sekolah dan menata halaman sekolah agar anak didik dan para guru merasa nyaman dan senang dalam belajar dan mengajar di jelasknnya”kepada Media Suara 24 bapak I putu Eka Jaya s.pd yang mana semua itu dilakukan semata mata karena ingin para generasi bangsa khususnya anak didik kami bisa selalu Fokus menimba ilmu setiap harinya”tuturnya.

I Putu Eka Jaya S.pd beliau juga dikenal dengan sosok seorang yang santun namun juga tegas dalam memimpin .

“Semua yang saya lakukan hanya menyampaikan Amanah dan tanggung jawab sebagai kepsek berusaha melakukan dan melaksanakan kewajiban sebagai kepsek sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah saya terima juga bersikap Adil dalam segala hal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kepala sekolah.

Ditambahkannya”kami semua yang
Ada di sekolahan Ini Khususnya saya sebagai kepala sekolah SMA N 2 Tulang Bawang tengah Kabupaten Tulang Bawang barat Mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pemerintah ,wali murid, dan semua guru2 yang sudah bersama-sama mendukung serta membantu hingga saat ini sudah terlihat hasilnya anak didik kami dan para guru nyaman dalam belajar dan mengajar di sekolahan ini.

“Dan untuk kedepannya kami semua berharap kepada pihak pemerintah sekolahan ini bisa mendapatkan bantuan bangunan gedung sekolah supaya menunjang kegiatan belajar dan mengajar di SMAN 2 Tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat ini Pungkasnya”Putu.(Rohani)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close