Uncategorized

Ketua TP-PKK Lampura Adakan Kegiatan Pengajian, Pemberian Santunan & Berbagi Ta’jil

LAMPUNG UTARA,SUARA24.COM- Saat ini kita sedang berada dibulan Ramadhan, dimana dibulan ini Umat muslim melaksanakan ibadah puasa yang mengajarkan kepada kita semua untuk lebih menahan diri dari segala hal yang tidak baik, dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sang maha pencipta.

Oleh karenanya, Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,M.M. beserta jajaran mengadakan Pengajian bersama anak yatim, kegiatan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (22 April 2022)

Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan rasa kepedulian tersebut dapat diwujudkan dengan cara berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Setelah menjalankan kegiatan pengajian bersama anak yatim, Ketua TP PKK Kab. Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,M.M. beserta jajaran melanjutkan kegiatan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dan dilanjutkan dengan membagikan ta’jil kepada masyarakat yang melintas dijalan Alamsyah RPN di depan kantor TP- PKK Kabupaten Lampung Utara.(Githa)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close