MedanSumut

KNPI Medan Maimun Berbagi Paket Lebaran Dan berbagi Takjil Serta Berbuka Puasa Bersama Dihari Ke 24 Ramadhan

MEDAN,SUARA24.COM Ketua KNPI Medan Maimun, Amri Tanjung beserta para pengurus melakukan Kegiatan berbagi kasih di bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket lebaran berupa sembako sebanyak 30 paket di seputaran jalan. Katamso Medan. Kamis, 6 Mei 2021

Setelah kegiatan pembagian paket lebaran tersebut para pengurus KNPI Medan Maimun beserta jajaran kembali melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan takjil sebanyak 300 paket di jalan. Suprapto dengan memperioritaskan para pengendara yang melintas di area tersebut, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Terpantau awak media, tidak hanya sampai disitu kegiatan sosial yang di lakukan para pengurus beserta jajaran KNPI Medan Maimun, dimana setelah selesai pembagian takjil mereka pun menuju ke musholla Istiqomah di jalan. Badur untuk berbuka bersama masyarakat disekitarnya

Amri tanjung, juga menyampaikan “Kami akan terus berbuat utk masyarakat, dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang di berikan kepada kami, serta ucapan terimakasih kepada para donatur, semoga di beri rezeki berlimpah dan sehat selalu.

Pada kegiatan berbagi kasih ini terlihat hadir pula Lurah, Hamdan Asri Muslim. Sekretaris KNPI Medan Maimun, Irika Satria Yudha. Bendahara KNPI Medan Maimun, Riana. Beserta para pengurus lainnya.(Edy)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close