MedanSumut

Mahasiswa STIK-P Menjadi Penyelenggara Perhumas Muda Medan Talkshow Seri 2 “City Branding Medan Kota Apa?

MEDAN,SUARA24.COM- Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan bekerjasama dengan Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Medan membuat kegiatan yang diberi tema City Branding, guna mengetahui lebih lanjut seperti apa sebenarnya Kota Medan ini.

Kegiatan City Branding ini dilaksanakan melalui talkshow yang berlangsung pada Selasa (06/04) yang bertujuan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga identitas dan kearifan lokal Kota Medan. Untuk pendaftaran bisa melalui halaman web; https://qrco.de/bc3BAQ

Adapun yang menjadi pembicara dalam talkshow tersebut yakni Wali Kota Medan M.Bobby Nasution S.E M.M, Sejarawan Kota Medan Dr. Phil Ichwan Azhari, M.S, Corporate Affairs Regional Maneger West Indonesia Coca-Cola Amatil Indonesia; Yayan Sopian, S.Sos, M.M, dan Founder Medanese Ahmad Syahmirga R L.

Perlu diketahui bahwa Kota Medan merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia, namun tidak banyak masyarakat mengetahui identitas kota serta kearifan lokal yang mesti dilestarikan untuk generasi berikutnya. Melalui ini agar segenap masyarakat Kota Medan mengetahui dan dapat merawat serta menjaganya.(Panyak)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close