LangkatSumut

PAN Langkat Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Di Gedung Olaharaga

LANGKAT,SUARA24.COM- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat, menggelar vaksinasi dosis pertama, bagi masyayakat umum yang belum melakukan vaksin, bertempatan di Gedung Olahraga (GOR) Stabat, Sabtu 21/8/2021, sekirah pukul 09:00 Wib.

Vaksinasi dosis pertama turut dihadir Kepala Direktorat Jenderal Kemenkes RI Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS dan Ketua Fraksi Partai PAN DPR RI Saleh Daulay,Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay,Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH,Ketua DPD PAN Langkat Antoni Ginting,Seketaris PAN Langkat Surkani SE dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tidak Lantam atau sombong setelah di Vaksin dan tidak mau mentaati Protokol kesehatan
” Jangan karena sudah di Vaksin tidak mau lagi menjalankan Prokes, meski telah di Vaksin tetap rajin mencuci tangan,memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak,” terang Syah Afandin SH saat itu.

Tidak hanya wakil Bupati langkat, ditempat yang sama, ketua DPP PAN Sumatera Utara Ahmad Faujan Daulay, menyampaikan. Tidak hanya di langkat vaksinasi ini juga dilaksanakan di Enam kabupaten kota.
“Dari jumlah enam kabupaten itu, sebanyak 5.500 vaksin yang akan kita laksanakan,” ujarnya.

Diselah kegiatan vaksinasi. Seketaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE dalam kesempatan itu mengatakan.
“Sebanyak 1000 dosis yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat dan hari ini sebanyak 250 orang yang akan di Vaksinasi, selebihnya akan dilaksanakan pada hari Minggu besok,” terang Surkani kepada rekan awak media. (Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close