LampungLampung Utara

Perubahan Desa Bandar Abung Akan Di Mulai Edi Jayo Yang Bakal Mencalonkan Menjadi Kepala Desa

LAMPUNG UTARA,SUARA24.COM Edi Purnomo S,E, bin Abdul Gani yang dikenal akrab oleh masyarakat Desa Bandar Abung dengan sapaan JAYO, mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara pada Pilkades Serentak yang akan di laksanakan pada 09 Nopember 2021 mendatang.

Edi Jayo menceritakan, keinginannya maju mencalonkan diri menjadi balon Kepala Desa Bandar Abung didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan desa dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karna menurutnya menjaga dan memajukan desa merupakan salah satu amanah yang harus diwujudkan.

“Alhamdulillah, karna pertolongan allah swt, hari ini saya bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon kades bandar abung,” ucap Edi Jayo. Selasa (22/06/2021)
Edi Jayo mengatakan, jika kelak ia terpilih, dirinya akan melibatkan semua unsur dalam membangun desa secara bersama, baik pemudanya melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, toko adat, tokoh agama, semua akan dilibatkan.

Sehingga transparansi soal anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia, masyarakat akan tau semua.
“Saya berkeinginan untuk memajukan desa ini, usaha dan doa lah yang dapat saya lakukan saat ini, tingal tawakal kepada Allah Swt, karena Allah lah yang memutuskan segala sesuatu,” ungkapnya Edi Jayo.(Dedi)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close