LangkatSumut

Polsek Padang Tualang Ciduk Warga Batang Serangan Tersangka Narkoba

LANGKAT,SUARA24.COM- Aparat kepolisian sektor Padang Tualang meringkus Riadi Alias Selamet (42) Pria Warga Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut, yang menyimpan dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu 4.42 gram.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis membenarkan peristiwa penangkapan tersebut saat dikonfirmasi awak media suara24.com, Rabu (27/10/ 2021) sekira pukul 13.00 WIB
Menurut keterangan yang di sampaikan Kapolsek Padang tualang. Kanit Reskrim Polsek IPDA Mimpin Ginting SH,MH, mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya, bahwasanya disebuah rumah kosong yang berada di Dusun Sampan Getek, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, sering digunakan untuk transaksi dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim beserta anggota bergerak menuju TKP. Setibanya disana, Tim melihat seorang laki-laki yang berada didalam rumah kosong tersebut kemudian dilakukan penangkapan dan ditemukan 1(satu) kaleng kecil merk CDR dari saku celana pelaku yang didalamnya berisi 3 (tiga) plastik klip transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan uang tunai Rp.146.000.

Usai diintrogasi pelaku mengaku bernama Riadi Als Selamet dan pelaku mengakui bahwa narkotika tersebut adalah benar miliknya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Padang Tualang guna dilakukan proses hukum selanjutnya. (T9)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close