BinjaiSumut

Rafiq Melayu Terpilih Aklamasi Pada Musda  DPD KNPI Kota Binjai

BINJAI – SUARA24.COM- Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke XIV Kota Binjai berlangsung tertib dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) bertempat di Pendopo Umar Baki kediaman Rumah Dinas Walikota Binjai, Senin (31/01/2022).

Menurut keterangan Panitia Pelaksana Musda, peserta yang hadir sebanyak 25 dari pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Ormas /OKP di Kota Binjai. Panitia Musda dalam sambutannya sangat bangga atas terlaksananya acara ini, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak serta stacholder sehingga acara berjalan dengan lancar, “ucapnya.

Kemudian Ketua Carateker Rafiq Melayu dalam sambutannya mengatakan, “mengajak pemuda dan elemen masyarakat bersatu padu dalam menyongsong era digital dan berharap KNPI kedepan dapat menjadi pemersatu anak bangsa khususnya Kota Binjai yang dapat memberikan masukan maupun kontribusi kepada pemerintah daerah”.

“Suasana penuh keakraban tertib dan aman menerapkan Protokol kesehatan, kursi tempat duduk peserta yang berjarak menghiasi suasana Musda”, lanjut Rafiq yang terpilih secara aklamasi Ketua Rafiq Melayu sebagai Ketua DPD KNPI Kota Binjai periode lima tahun kedepan (2022-2027).

Acara juga turut dihadiri oleh yang mewakili Pemerintah Kotat Binjai Sekretaris Kesbangpol Nely Rosa Hasibuan,S.STP, Ketua MPI KNPI Sumut Sugiat Santoso, Ketua KNPI Sumut Ahmad Khairuddin serta dewan penasehat KNPI Kota Binjai Bambang.SH.

Nelly Rosa Hasibuan,SSTP dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan Musda KNPI Kota Binjai di Kota Binjai ini, kehadiran KNPI sebagai representasi dan wadah bagi generasi muda, maka harus dapat memberikan nilai lebih dan bentuk peran dan fungsinya bagi peningkatan kwalitas hidup masyarakat dan pemuda Binjai, “harapnya.

“Saudara semua harus menunjukkan bagaimana demokrasi yang sesungguhnya”, cetusnya kembali. Selanjutnya Ketua KNPI Sumut menyampaikan KNPI harus dapat membina anak-anak muda yang ingin berorganisasi dan tentunya harus sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah ditetapkan.

Disela kesempatan Ketua KNPI Sumut menmbahkan, “gerakan pemuda begitu penting dalam ikut serta membangun daerah,maka bekali ilmu pengetahuan dari sekarang, bersama bersatu padu jaga kekondusifan,agar pembangunan Kota Binjai dapat terlaksana dengan baik”.(Uddin)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close