MedanOlah RagaSumut

Siap Berlaga di Liga AAFI-2022 Akmi Futsal Gambas Futsal Club Kota Medan Berbenah

MEDAN,SUARA24.COM- Club’ Futsal di bawah didikan Coach J.Sinambela, berlebelkan ‘Gambas Futsal Club’ dengan Adry Syahputra sebagai pengurus inti, yang bermarkas dan latihan di D’ Kickers Futsal Jl.H.M. Joni Kota Medan, saat ini terus berbenah diri dalam menghadapi kejuaraan Liga Asosiasi Akademik Futsal Indonesia (AAFI) di Kota Medan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Ardy’ juga menyampaikan bahwa saat ini manajemen sedang fokus persiapan tim, untuk mengikuti Liga AAFI (Asosiasi Akademik Futsal Indonesia) yang di mana kita dari GFC nantinya akan sertakan tim kelompok umur 16 tahun.

Kalau untuk latihan kita adakan tiga kali dalam seminggu secara rutin, jadi tim kita bisa diberikan edukasi dan teknik lebih dalam oleh pelatih, serta peningkatkan stamina pemain bisa di gembleng dengan ada nya rutinitas latihan di hari Selasa, Kamis dan Minggu, sambung Adry yang juga seorang dosen di UNDS, Rabu, 13 Januari 2022.

Dalam keseriusan pengurusan club Futsal ini telah kita buktikan dengan terdaftarnya Gambas Futsal Club’ secara resmi sebagai bagian dari anggota Asosiasi Futsal Kota Medan dibawah AAFI, yang di mana harapan kami dengan adanya club GFC ini bisa mencari dan menciptakan bibit potensial dari anak-anak muda Kota Medan, sambung Adry.

Selain menjadi wadah berlatih GFC juga bisa menjadi arena bermain dan berkembang bagi anak-anak muda kota Medan secara positif, serta ajang mencari jadi diri secara individu maupun kelompok dengan berbagai ivent yang akan selalu kita adakan, seperti turnamen Futsal HUT GFC ke-1 pada 8 Januari lalu, dengan hasil Gambas Futsal Club sebagai juara pertama, tutup Adry.

Dari pantauan awak media, GFC juga menyajikan berbagai bentuk kegiatan club melalui Chanel resmi di Chanel YouTube “Akademi Gambas Club, yang di ketahui telah memiliki subscribe 1.04 ribu, sementara untuk link IG dapat ditemui di IG gambas_futsalclub , atau untuk memberikan dukungan langsung, dapat hadir di D’Kicker Futsal saat latihan berlangsung.(Edy)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close