BinjaiPolitikSumut

SOKSI Binjai Usung Tiga Kader Terbaiknya Pada Pileg 2024

BINJAI,SUARA24.COM- Pemilihan Umum (Pemilu) ditahun 2024 masih tergolong lama, tetapi Partai Golongan Karya (Golkar) sudah menggerakkan mesin partainya atas instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Menanggapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibawah komando H. Musa Rajekshah bertekad untuk merekrut 2 juta Kader Partai Golkar di Sumut dengan membangun Sinergitas dan konsolidasi politik ke seluruh Kabupaten / Kota yang ada di Sumatera Utara beserta Ormas Hasta Karya yang da ditubuh Partai Golkar.

Selanjutnya, hal ini langsung ditanggapi oleh H. Noor Sri Syah Alam Putra selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai dengan membuka rekrutmen kepada seluruh kader, Pengurus maupun hasta karya Partai Golkar untuk menjadi fungsionaris / bakal calon Legislatif DPRD Kota Binjai pada kontestasi politik di tahun 2024 mendatang untuk memenangkan Partai Golkar, “Ucap H. Kires sapaan akrab dari H. Noor Sri Syah Alam Putra.

Instruksi Ketum Airlangga Hartarto juga disahuti oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kota Binjai Irdiansyah Putra, Jumat (18/02/2022), “Depicab SOKSI Kota Binjai siap menangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang. Dan kitapun sudah siapkan kader-kader SOKSI Kota Binjai yang memiliki potensi untuk memenangkan Partai Golkar”.

“Ini bentuk loyalitas kita selaku kader SOKSI, sebab SOKSI memiliki peran dan pengaruh yang besar atas berdirinya Partai Golkar. Maka dari itu, kita turut mengusung 3 kader terbaik untuk menjadi fungsionaris / Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Binjai, apalagi kader yang kita usungkan ini 2 diantaranya masih berusia muda (kaum Milenial)”, beber Irdiansyah Putra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Putra juga menyampaikan bahwa, adapun ketiga kader SOKSI Kota Binjai yang maju untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Binjai yakni,

  1. Sekretaris Depicab SOKSI Kota Binjai Sion Hatuaon Hasibuan untuk daerah pemilihan (Dapil) Binjai Utara,
  2. Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai Rizki Mardhatillah untuk Dapil Binjai Selatan
  3. Ketua Depiancab SOKSI Kecamatan Binjai Timur Eduart Evendi Rumahorbo untuk Dapil Binjai Timur

Dikesempatan yang sama, hal senada turut disampaikan Fahmi Fauzan selaku Ketua Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai, dalam penyampaiannya Fauzan mengatakan, “Ini langkah yang baik untuk keberhasilan Partai Golkar, apalagi keterlibatan kaum muda (Milenial) juga penting untuk keberlanjutan siklus perpolitikan, saya sangat mendukung penuh dengan majunya kader-kader SOKSI Kota Binjai pada Pileg ditahun 2024 mendatang, apalagi Sekretaris saya Bung Rizki Mardhatillah kader pertama yang mengambil formulir tersebut, ini bukti nyata keseriusan SOKSI Kota Binjai dibawah Ketua Irdiansyah Putra”.

“Saya berharap, masyarakat benar benar memilih wakilnya yang memiliki kompetensi matang, sebab tanggung jawab seorang Wakil Rakyat bukan persoalan yang ecek-ecek, ini menyangkut masa depan aspirasi masyarakat Kota Binjai terkhusus masyarakat dari dapilnya masing-masing, kita perlu aura baru dan wajah baru untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan tantangan peradaban zaman yang semakin canggih”, harap Fahmi Fauzan.(Udin)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close