Pakpak BharatSumut

Supardi Padang, SP, MM Menjabat PLT Kadisdik Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT,SUARA24.COM Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd memimpin dan menyaksikan langsung acara serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pakpak Bharat hari ini (12/05/2021). Acara yang dihelat di Aula Kantor Dinas Pendidikan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si serta beberapa pejabat lainnya.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan yang lama Moerdehai Orba Suntuk Manik, SH, MH menandatangani serta menyerahkan memori berita acara serah terima jabatan kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan yang baru Supardi Padang, SP, MM dihadapan Wakil Bupati Pakpak Bharat serta para tamu undangan lain yang hadir di ruangan itu.

Mutsyuhito Solin dalam arahannya antara lain menyampaikan terimakasih atas nama Pemerintah kepada Moerdehai Orba Manik, SH, MH atas segala upaya dan keja kerasnya selama ini dalam membangun dan memajukan pendidikan Pakpak Bharat.

Atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi dan tulus dari saudara Moerdehai Orba Manik saya selaku mewakili Pemerintah menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya, kiranya pengabdian dan jasa-jasanya mendapat ridho dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, kepada saudara Supardi Padang saya perankan agar segera beradaptasi dengan lingkungan dan dunia pendidikan kita, perlu kita fahami bersama bahwa disamping memajukan sistem pertanian, pendidikan ini ada dalam visi dan misi kami selaku Pimpinan terpilih di Kabupaten kita ini.

Bagaimanapun peradaban kita akan maju kalau pendidikan kita juga maju, ungkapnya.
Lebih jauh dia menekankan kepada pejabat yang baru agar segera menyelesaikan beberapa masalah di Dinas Pendidikan seperti telah diutarakan oleh pejabat lama sebelumnya diantaranya mengenai sarana dan prasarana pendidikan, SDM yang kurang memadai dan sebagainya.(red)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close