DairiSidikalangSumut

Umumkan Kelulusan SKD sebanyak 780 oleh BKPSDM Kabupaten Dairi

DAIRI,SUARA24.COM- BKPSDM Kabupaten Dairi tertanggal 30 Oktober 2020 mengeluarkan daftar peserta ujian untuk CPNS yang dinyatakan lulus seleksi kompetisi dasar (SKD) untuk pengisian jabatan CPNS dilingkungan pemkab Dairi.

Sebanyak 780 peserta dinyatakan lulus passing grade untuk lanjut bersaing mengisi 285 formasi yang tersedia.
Kepala BKPSDM Dairi melalui Martua Simarmata kepada Dairi pers senin (2/11) menyebutkan untuk melihat nama yang dinyatakan berhak mengikuti kompetisi berikutnya dapat melihatnya di papan pengumuman kantor BPKSDM Dairi jalan kh Dewatara Sidikalang.


Disebutkan Martua Simarmata hasil integrasi seleksi kompetisi dasar dikeluarkan dan nilai hasil seleksi bidang dikeluarkan badan kepegawaian Negara. Disebutkan hasil akhir CPNS yang dinyatakan lulus nantinya merupakan peringkat terbaik untuk mengisi jabatan yang telah tersedia. Penetapannya kelulusan nantinya akan ditetapkan dalam surat keputusan Bupati Dairi.


Namun demikian berkaitan dnegan hal itu sebelumnya peserta diberikan masa sanggah atas penetapan nilai SKD dan SKB tanggal 1 s/d 3 November 2020. Dan  jawaban sanggah panitia seleksi pada 1 s/d 4 Nopember 2020.Martua Simarmata menyebutkan agar tidak terpancing maupun mempercayai  bila mana ada oknum oknum mengatasnamakan BKPSDM Dairi dapat mengurus maupun melancarkan untuk kelulusan CPNS. “ ini semua murni sesuai aturan dari BKN pusat dan seleksi ini murni” sebut Martua.
Disebutkan nama nama yang dinyatan lulus juga dapat diakses halaman khusus pemkab Dairi melalui dairi.go.id atau facebook BPKSDM Dairi.(Roy)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close