Pakpak BharatSumut

Wakil Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pakpak Bharat,DPRD Sampaikan Hasil Laporan Reses ke II

PAKPAK BHARAT,SUARA24.COM Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd hari ini menghadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat (13 Agustus 2021)
Sidang Paripurna yang mengagendakan Penyampaian Laporan Hasil Reses Ke II Tahun 2021 dibuka  Pukul 10.00 serta dihadiri oleh para Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea S.Sos, M.Si beserta para Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Wakil ketua DPRD Elson Angkat, SS yang memimpin Sidang usai membuka Sidang langsung mempersilahkan masing-masing juru bicara Tim Reses untuk menyampaikan Laporan Hasil Reses Ke II.
Bergantian Para juru bicara Tim Reses kemudian membacakan Laporan Hasil Reses Ke II dihadapan Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat.

Ketua DPRD kemudian menyerahkan Dokumen Laporan Hasil Reses DPRD kepada Wakil Bupati Pakpak Bharat mewakili Pemerintah untuk kemudian ditelaah dan ditindak lanjuti.
Wakil bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mengatakan bahwa Pemerintah akan menindak lanjuti laporan Hasil Reses Ke II ini dalam waktu dekat.

Tentunya Laporan Hasil Reses ini akan kita telaah dan menjadi bahan acuan bagi Pemerintah guna menentukan kebijakan Pembangunan kedepannya, ungkap Wakil Bupati. (Dem)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close