BinjaiSumut

Walikota Binjai Terima Kunjungan Karang Taruna Binjai, Sofyan: Wacana Pelantikan di Mei Mendatang

BINJAI,SUARA24.COM- Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menerima audiensi dari karang taruna Kota Binjai di Rumah Dinas Walikota yang beralamat di Jalan Veteran Kota Binjai, Rabu (6/4/2022).

Dikesempatan audiensi tersebut, selain Walikota Binjai, turut hadir diantaranya Kabag Umum Hilman Anggana, Kepala Badan Kesbangpol Kota Binjai H.T. Syarifuddin, dan Kepala Dinas Sosial Amransyah.

Sofyan Siregar selaku perwakilan dari Karang Taruna Kota Binjai menyampaikan tujuan dari kunjungannya pada kesempatan ini adalah pengajuan kesempatan untuk membina pajak bundar yang selama ini tidak efektif, “ucapnya.

Dalam penyampaiannya ia melanjutkan, “pembinaan ini pun diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pajak bundar bagi masyarakat”.

Selain itu, ia pun menyebutkan rencana pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kota Binjai yang akan dilaksanakan Mei kelak.

Menanggapi kunjungan ini, Wali Kota Binjai menyampaikan dukungannya pada kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Karang Taruna Binjai. “Pemko Binjai siap mendukung terobosan baru yang diberikan oleh pengurusan yang akan dilantik,” sebutnya.

Ia pun berpesan agar Karang Taruna Binjai dapat bersinergi dengan Pemko Binjai untuk memajukan Kota Binjai, “tandasnya.(Rizky)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close