HukumKriminalLangkatPolres LangkatSumut

Warga Langkat Gempar, Ditemukan Mayat Laki-Laki Disungai Tenang

LANGKAT, SUARA24.COM- Sekira pkl. 08.00 Wib.kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, mendapat laporan dari salah satu warga, telah di temukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki – laki di Jembatan Sungai Tenang yg menghubungkan Desa Karya Jadi dengan perkebun PTPN IV Sawit Langkat tepatnya Dsn. Durian Tunggal Desa Karya Jadi Kec. Btg. Serangan.

Kapolsek melalui kanit reskrim Ipda M.Ginting bersama personil polsek padang tualang dan Bapak Babinsa Desa Duren tunggal, langsung turun ke tempat kejadian peristiwa (TKP) untuk melakukan evakuasi Jasad korban yang bernama Bambang Suhelman Daulay (38), menggunakan mobil ambulan desa. Untuk di bawa ke rumah orang tuanya Tuminah Pr (72). Dsn Durian Tunggal Desa Karya Jadi kec.Batang serangan.

Saksi yg mengetahui pada saat penemuan mayat di TKP .Aldi (22) tahun, Dani (20) dan Siman (26) ketiga saksi dengan alamat Dsn Durian Tunggal, Desa Karya Jadi Kec. Batang Serangan.

“Menurut keterangan salah satu saksi. Aldi (22) sekira pkl. 08.00 wib. Saya sedang melintas di jembatan sungai tenang yg menghubungkan Desa karya jadi dengan kebun PTPN IV Sawit Langkat melihat suatu yg mencurigakan apakah itu mayat apa bukan, kemudian saya memanggil teman Dani dan Siman utk memastikannya. Setelah di periksa ternyata itu mayat, dan setelah itu memberitahukan kepada masyarakat dan keluarganya.

Kanit reskrim Ipda M.Ginting mejelaskan kepada awak media “Berdasarkan hasil pemeriksaan Visum luar oleh Bidan Desa an. Romadermi Simarmata yang di saksikan bersama sama bahwa tdk ada tanda2 penganiayaan yg dialami oleh korban atas penemuan mayat,”pungkanya .(Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close