BinjaiSumut

Mewakili Walikota Binjai, Kadis Kominfo Hadiri Pelantikan RAPI Binjai

BINJAI,SUARA24.COM- Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Kominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, S.STP., M.AP hadiri pelantikan anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) wilayah 0202 Kota Binjai, Minggu (24/04/2022) di Jalan Ikan Arwana, Binjai Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua RAPI 02 Sumut Suprianto, Wakapolres Binjai, Ketua RAPI 0202 Binjai Basriadi, serta seluruh pengurus RAPI Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Binjai menyampaikan selamat atas pelantikan para pengurus RAPI wilayah 0202 Kota Binjai. RAPI sebagai satu-satunya organisasi penyelenggara radio antar penduduk yang resmi dan disahkan pemerintah, bertujuan membantu masyarakat dan pemerintah.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus organisasi ini, dapat menumbuhkan sinergitas yang baik antara pemerintah dengan organisasi itu sendiri,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Ia pun berharap kedepannya RAPI dapat berperan dalam memperlancar kegiatan sosial kemasyarakatan, menunjukkan esistensinya, dan dapat menjadi corong masyarakat yang menyampaikan berita yang objektif, “harapnya.

Adapun pengurus RAPI Kota Binjai yang dilantik diantaranya Ketua Basriadi, Wakil Ketua Abdul Hakim, Sekretaris Robert Siahaan, Bendahara Abdi Mahesa, Ketua Bagian Organisasi dan Sumber Daya Manusia Mahyurun, Ketua Bagian Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama Antar Lembaga N.J. Sinulingga, dan Ketua Bagian Inovasi Organisasi, Penelitian, dan Pengembangan Ridwan, SH.(Rizky)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close