MedanSumut

1.000 Takjil Di Bagikan Danlanud Bersama SOLITD Dan Mitra Lanud Beserta Total Charity

MEDAN,SUARA24.COM Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting serta Pengurus Mitra Lanud dan SOLITD bersama Total Charity, berbagi takjil di Jalan H Juanda simpang Jalan Imam Bonjol atau tepatnya di persimpangan bekas Bandara Polonia Medan, Selasa (20 april 2021).
Pada pembagian 1.000 paket takjil itu tampak hadir Ketua Umum DPP SOLITD Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH MSi di dampingi Sekjend DPP Ferdinan Ghodang SE SH MH, Bendahara DPP Angel, Penasehat DPP Wong Kim Po dan Suherman Gatot.

Di tempat yang sama juga tampak hadir Ketua Harian Mitra Lanud Ferry SE, Waketum Mitra Lanud Thamrin SE, Ketua Total Charity Ting Liang dan Indah Warni, Ketua SOLITD Sumut Riana, bersama jajaran pengurus lain dari ketiga organisasi sosial tersebut.

Herri menyampaikan “Ada 1.000 takjil yang kita bagikan hari ini semoga bermanfaat bagi umat muslim yang berpuasa untuk berbuka puasa pada magrib nanti,” ucapnya
Pembagian takjil ini sengaja dilakukan di pinggir jalan persimpangan H Juanda atau tepatnya di pintu masuk menuju Lanud Soewondo yang merupakan Markas TNI AU. dan jalan ini juga merupakan akses lalu lalang pengendara dari berbagai penjuru.sambung herri.

“Momen 1.000 takjil yang di bagikan hari ini bersamaan dengan hari ulang tahun Penasehat SOLITD Bapak Suherman Gatot dan juga Wakil Ketua Umum 2 Mitra Lanud Bapak Daniel Wijaya, tak lupa pula boru saya Cintya Anggi Dialusi Hutajulu juga berulang tahun hari ini,” ungkap herri sambil tersenyum.

Menu berbuka puasa yang terdiri dari beraneka ragam kue, bubur dan air mineral ini, juga sekaligus merupakan rasa syukur dari Penasehat DPP yang berulang tahun hari ini untuk berbagi kepada sesama, jelas herri lagi kepada awak media
Komandan Lanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting di dampingi istri Ny JH Ginting pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kolaborasi Mitra Lanud, TNI AU, SOLITD dan Total Charity dalam pelaksanaan pembagian takjil di akses masuk landasan udara Soewondo.

Danlanud juga menyampaikan ” Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat lebih ditingkatkan lagi di hari hari mendatang, Sebab orang yang baik itu adalah orang yang bermanfaat bagi yang lainnya, singkat JH Ginting.(Edy)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close