LangkatSumut

Zulhizar S.Pd Laksanakan Reses Berterma “DPRD Langkat Menjemput Aspirasi mencari Solusi dan Menerbar Informasi

LANGKAT,SUARA24.COM- Anggota komisi A DPRD Langkat Zulhizar S.Pd dari fraksi Gerindra melaksanakan reses masa sidang pertama tahun ke-III tahun anggaran (TA) 2022, di Lingkungan IV Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupatan Langkat, Sumut, Sabtu (29/1).

Adapun kegiataan tersebut bertema “DPRD Langkat menjemput aspirasi, mencari solusi dan menebar informasi” itu dihadiri Doni dan Subandi selaku Kasi Perkim Langkat, Yusanto staf PUPR Langkat dan Lurah Pekan Selesai M Sulaiman, tokoh masyarakat Kelurahan Pekan Selesai dan masyarakat sekitar.

Diawal kegiatan tersebut, M Sulaiman meberikan kata sambutan. Terimakasih atas kehadiran Bapak Zulhijar S.Pd dalam kegiatan reses di Lingkungan IV Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai ini.” semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari dan umur yang panjang oleh Allah SWT,” ujarnya dengan singkat.

Didalam kegiatan reses tersebut seorang warga menyampaikan, jika dirinya tidak mengetahui persis tentang program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dari pemerintah.

“Saya mewakili warga memohon, untuk membuka informasi terkait program KIP ini dapat dibantu, hingga realisasinya. Setidaknya dengan adanya KIP tersebut dapat meringankan biaya sekolah maupun kuliah anak kami nantinya pak,” pintanya.

Tidak sampai disitu, warga juga mengapresiasi tentang pembangunan paving blok di sekitar areal perkuburan yang berada di Jalan Darusalam. Selain itu mereka juga meminta agar pembangunan drainase dan infrastruktur jalan dapat lebih ditingkatkan lagi di Kecamatan Selesai.

Menanggapi aspirasi konstituennya, Politisi dari partai Gerindra ini mengatakan, akan segera membantu dan membuka informasi terkait pengurusan program KIP.

Untuk pembangunan yang menggunakan APBD Langkat, harap bapak dan ibu bersabar. Sebab, APBD Langkat terbatas untuk membangun Kabupaten Langkat yang luas ini.

Yang jelas, kata Zulhijar.”segala aspirasi warga yang hari ini diterima, akan dituangkan ke dalam Pokok Fikiran (Pokir) pada rapat paripurna R APBD Langkat tahun 2022,”Pungkasnya.(Teguh)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close